Recent Post



Warga Pinjamkan Mobil Bak Terbuka Agar Digunakan Satgas TMMD Angkut Pasir

Infrastruktur jalan merupakan jalur perekonomian masyarakat menjadi kebutuhan penting bagi warga yang kehidupannya jauh dari pusat perekonomian, apalagi dengan kondisi geografi wilayah kecamatan X Koto Singkarak mulai dari bukit, lembah.dan Sungai yang secara fisik telah membuat perekonomian agak terhambat.


TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok dimulai, pembangunan jalan yang berfungsi sebagai penguatan ekonomi masyarakat, hal ini terlihat kemanunggalan TNI dan Masyarakat yang secara rela dan ikhlas memberikan Mobil Pick Up untuk mengangkut material pasir untuk kebutuhan pengerjaan program fisik TMMD pengecoran Jalan Aia Angek menuju ikua danau Nagari Koto Sani .


Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu mengatakan Agar segala aspek kehidupan  dapat berjalan sama seperti yang lain, tentunya pengecoran jalan yang dibangun tentunya harus layak dan ekonomis.


Ia mengatakan, agar pekerjaan tidak tertunda, mobil pribadi masyarakat menjadi sarana yang digunakan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, Kondisi itu dikarenakan kendala jalan yang tidak maksimal untuk kendaraan roda empat dalam mengangkut bahan bahan material ke lokasi sasaran.


"Untuk mendukung kelancaran TMMD, Alhamdulillah ada warga yang mau ikut andil meminjamkan kendaraan pribadinya digunakan untuk melangsir material pasir ke lokasi pekerjaan pengecoran jalan," tutur Pasiter. 

Posting Komentar

0 Komentar