Recent Post



Sambut HDKD 2021 Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Adakan Bhakti Sosial


Baritonagarinews(BNN).Com Agam_Kantor imigrasi Kelas II Non TPI Agam Turut Terlibat dan berkontribusi menyukseskan kegiatan bhakti sosial yang berlangsung pada hari Kamis (21/10/2021), dalam kegiatan ini kepala kantor imigrasi kelas II Non TPI Agam Qriz Pratama ikut serta dalam kegiatan ini.

Dalam Rangka Bhakti Sosial terdapat rangkaian kegiatan yang dilakasanakan oleh Kantor Imigrasi Agam salah satunya Donor Darah.

Dalam kegiatan ini melibatkan  beberapa pegawai, dharma wanita dan masyarkat sekitaran kantor imigrasi Agam yang turut berpatisipasi dalam mendonorkan darahnya melalui Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bukittinggi.

Disamping Donor Darah Kegiatan Bhakti sosial  lain juga dilakukan seperti membagikan masker, handsanitizer kepada masyarakat disekitar kantor imigrasi kelas II Non TPI Agam dan di lanjut kan melakukan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan ikhwanusshafa jelas Kepala  kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Qriz Pratama.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga disekitar lingkungan kantor dan salah satu rangkaian kegiatan hari dharma karyadhika tahun 2021 ini pungkas Qriz.

"kumham peduli dan  berbagi dalam kegiatan ini, kami berharap dengan adanya bantuan ini semakin memperat tali silaturahmi kepada warga sekitar dan membantu lingkungan dalam menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 pada saat sekarang ini" jelas Kepala  kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam Qriz Pratama ***

Pewarta : BN2 

Posting Komentar

0 Komentar