Recent Post



Kajari Solok Feni Nela Sari SH,MH, melaksanakan pelatikan Kasi Intel yang baru Rova Yofirsta SH.

Baritonagarinews.com.Solok_Ikatan Adhyaksa Dharma Karini daerah solok menyelenggarakan Pengambilan sumpah pelatikan kepala seksi intelijen yang di Selenggarakan  diruangan Aula Kejaksaan Negeri Solok Pandan Ujung kamis (30/09/2021)

Kajari Solok Feni Nela Sari,SH,MH pada saat itu menyampaikan tugas dan jabatan di lingkungan kejaksaan yang di lakukan secara rutin dan berkelanjutan selama ini merupakan kebijakan bentuk  organisasi Yaitu mendorong peningkatan kinerja guna mengoptimalkan raihan target dan hasil yang hendak di capai.

Kebijakan seperti itu maka penempatan seorang pajabat pada berbagai jabatan dan tempat di harapakan akan dapat meningkatkan kemampuan mengantisipasi, mengatasi persoalan, kendala  dan problematika yang akan di hadapi di wilayah penugasannya.

Dimana  melakukan identifikasi, analisa dan permulaaikan solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalhan hukum di tempat penugasan masing-masing dan mewujudkan penegakan hukum dengan tidak berpijak pada aruran hukum positif tapi perlu juga mempertimbangkan.

Selanjutnya Kajari juga menyampiakn untuk selalu  pelihara solidaritas dan kebersamaan dalam ikatan "Jaksa itu adalah satu dan tidak dapat di pisah-pisahkan". Jauhi sikap egosektora, perkuat sinergiritas dan koordinasi yang utuh antar masing-masing bidang ujarnya.

Kemudian Di akhir kegiatan kajari mengajak dan mengingatkan kembali " dimanapun keberadaan kita,dalam kapasitas dan posisi apapun hendaknya selalu ingat dan tidak lupa jati diri sebagai insan Adyaksa yang memegang teguh komitmen dan jati luhur, sesuatu yang baik dan benar itu harus diperbuat dikerjakan" Tutup Feni Nela Sari.

Senada juga disampaikan kasi Intel Rova Yofirsta,SH. berharap melakukan FGD dengan pimpinan daerah dengan kegiatan harus lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan melakukan penyuluhan hukum di kota maupun kabupaten Solok***

Pewarta : Bayu007/jon008.

Posting Komentar

0 Komentar