Recent Post



Meski Hari Libur Bati Tuud Koramil 09/Gunung Talang Bersama Anggotanya Laksanakan Prokes


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), Gunung Talang_ Bati Tuud Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Serma Safrudi bersama Personil Koramil 09/Gunung Talang melaksanakan kegiatan penengakan disiplin protokol kesehatan menghimbau dan membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid – 19 bertempat di Pasar Tradisional Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang Kab. Solok, Minggu ( 24/10/21).


Dalam kegiatan tersebut Bati Tuud Koramil 09/Gunung Talang bersama anggotanya memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker dan menghindari kerumunan saat beraktivitas di pasar saat berjualan maupun berbelanja.


Ditengah pelaksanakan kegiatan Bati Tuud Koramil 09/Gunung Talang Serma Safrudi menyampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti anjuran Pemerintah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir,”Ucapnya.


’’Kami terus berupaya menindak lanjuti himbauan dari pemerintah daerah untuk saelalu memakai masker apabila keluar rumah atau sedang beraktivitas. Supaya penyebaran virus Covd-19 dapat di minimalisir,”tegasnya.


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar