Recent Post



Humanity Food Bus ACT Bagikan Makan Gratis di kota Bukittinggi

BaritonagariNews(BNN).Com Bukittinggi_ Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bagikan makan gratis di seluruh Indonesia bahkan Dunia, hal ini diketahui ketika melangsungkan membagiakan makan Gratis di kota Bukittinggi tepatnya di jalan Perwira depan rumah dinas wakil walikota Bukittinggi pada hari Rabu (6/10)

Humanity Food Bus Aksi Cepat Tanggap (ACT) adakan Rumah makan berjalan di Sumatera Barat, hal ini merupakan pertama di Indonesia dan dunia yang dimiliki ACT, Aksi Rumah Makan Berjalan dengan melakukan tour berkeliling Sumatra Barat ungkap Muhammad Khairuddin Tim program ACT ketika di konfirmasi di lokasi pembagian Makan Gratis.

Food Bus akan mengunjungi berbagai kabupaten/kota di Sumbar, satu Minggu kedepan hari Jumat (8/10) akan berada di parabek, pembagian makan gratis bagi Santri pondok pesantren dan juga bagi masyarakat setempat ungkapnya.

Kemudian, pada hari berikutnya juga akan segera meluncur ke daerah Tanah Datar, Payakumbuh dan 50 kota ujar Muhammad Khairuddin sapaan kang Asep ini saat di wawancarai awak media pada pagi itu.

Pelaksana program ATC Bukittinggi Delta, menyatakan Humanity FOOD Bus ACT terdiri 8 unit. Dua unit diantaranya berada didaerah konflik Palestina, dan 5 unit lainya berada Jakarta dan sejumlah kota lainya di pulau Jawa. Sementara satu unit, kini tengah melayani kebutuhan kemanusiaan di Sumbar pungkasnya.

Kepala cabang ACT Bukittinggi Deni Marlesi ketika berada di lokasi mengatakan, Makan gratis yang dilakukan ini merupakan program ACT yang telah di jalankan di beberapa Provinsi sebelum masuk ke Sumatera Barat, dan hari ini berada di kota Bukittinggi, kamudian juga beberapa hari kedepan juga akan berlansung di beberapa daerah kabupaten dan kota di suamtera Barat terangnya.

Berlangsungnya kegiatan membagikan Makan gratis kali ini merupakan kolaborasi antara pemerintahan kota dengan ACT Bukittinggi, Makan gratis ini akan diberikan sebanyak 500 paket, yang di untukan kepada masyarakat dan juga kepada petugas Lingkungan Hidup dan juga petugas Satpol PP kota Bukittinggi pungkas kepala Cabang ACT Bukittinggi.

sementara itu wakil walikota Bukittinggi Marfendi, Apresiasi yang dilakukan ACT Bukittinggi, "kita berharap mobil humanity food bus tetap melayani masyarakat di Sumbar, dengan sendirinya mobil tersebut harus tinggal di Sumbar" harapan wakil Walikota Bukittinggi ***

Pewarta :BN 2 

Posting Komentar

0 Komentar