Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Pantau Pelaksanaan Vaksin Bagi Pelajar



Sertu Yunianto Babinsa Koramil 08/Bukit Sindi jajaran Kodim 0309/Solok memonitor pelaksanaan Vaksin bagi  usia 12 – 17 tahun, yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Solok digelar di Halaman Sekolah SMP N 4 Kecamatan Sundi Kabupaten Solok, Jumat (1/10/2021).


Dalam pantauannya Babinsa menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi remaja ini diikuti juga oleh para pelajar.


“Saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari sekolah SMP N 4  Kecamatan Bukit Sundi, pelajar yang ikut melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin. 


  "Harapannya pelaksanaan vaksinasi Covid-19  usia 12 – 17 tahun dapat berjalan lancar," harapnya.


“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi usia remaja ini semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Babinsa bersinergi dengan pihak terkait dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tuturnya.


Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19,”tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar