Recent Post



Aksi Penipuan Memakai Foto Profil WA Seorang Pejabat di Bukittinggi

Nomor WA yang bersangkutan yang memakai foto Profil H.Syafril dari Komisi II DPRD Bukittinggi 

Baritonagarinews(BNN).Com Bukittinggi_ Maraknya penipuan dengan menggunakan profil pejabat beserta no Handphone  sekaligus WA, hal ini berdasarkan menyebarnya foto Profile WA yang di kirim H.Syafril  Anggota Dewan dari komisi II yang di Shere di group WA.

Anggota Dewan Komisi II H Sayfril menginfokan di group tersebut bahwasanya ada satu no WA yang menggunakan fotonya.

" Saya sampaikan kepada semua group WA bahwasanya kalau ada yang mengatasnamakan saya dari profil ini, dan bukan nomor saya yang biasa  itu bukan saya" kata syafril dengan mengirimkan screenshot WA profil yang di gunakan salah seorang yang tidak ia kenal.

Dengan informasi yang di dapat dari group tersebut ketika salah seorang di group, yang tidak mau menyebutkan namanya ketika menghubungi no yang tertera dengan foto profil Syafril  tersebut nyambung dan diangkat oleh yang bersangkutan.

Dalam pembicaraan  dengan yang bersangkutan bahwasanya memang dia H.Syafril berasal dari Bukittinggi, dan sekarang saya sedang di pekan baru, sore nanti balik ke Bukittinggi terangnya 

Berdasarkan percakapan tersebut yang bersangkutan menawarkan lelang motor dan mobil, pelaku yang akan beraksi penipuan  marangkul menawarkan harga lelang yang murah di bawah pasaran harga produk, dengan sistem mentransfer 20 persen DP dari harga lelang, setelah sampai barang di lokasi, baru di lakukan proses  surat menyurat dan penyerahan produk ke konsumen terangnya.

Dalam hal ini H.Syafril, berharap pihak kepolisian dapat melacak dan segera memproses secara hukum, karena itu bisa merupakan mencemarkan nama baik pribadi dan institusi, pungkas Syafril ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar