Recent Post



Semangat Anggota Satgas TMMD Selesaikan Sasaran Fisik

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok terus bersemangat dalam menyelesaikan sasaran fisik TMMD. Waktu yang sudah berjalan delapan hari dimanfaatkan anggota Satgas TMMD untuk menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang belum selesai.

“Waktu pelaksanaan TMMD sudah berjalan delapan hari, lebih baik kita selesaikan lebih cepat agar nantinya jika ada yang kurang bisa segera diperbaiki,” kata Serka Anwar, salah satu anggota Satgas TMMD, Rabu (22/9/2021).

Serka Anwar menyebutkan untuk menyelesaikan sasaran fisik dibutuhkan kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD. Dirinya menuturkan demi memberikan hasil yang optimal untuk masyarakat, anggota Satgas harus bahu membahu bekerja sama menyelesaikan pekerjaan.

“Karena malu lah kalua sampai tidak selesai atau dikerjakan setengah-setengah. Jadi harus dikerjakan secara maksimal agar hasil yang didapat juga maksimal dan bermanfaat bagi masyarakat Nagari Koto Sani dan sekitarnya,” ujarnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar