Recent Post



Satgas TMMD Mulai Lakukan Penimbunan Untuk Jalan Tembus Dengan Eskavator

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Pembukaan jalan pada sasaran Fisik Pra TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok telah tembus ke titik akhir.

“Alhamdulillah, pembukaan badan jalan pada tahapan awal telah tembus ke titik akhir, hari ini tahapan pengerjaannya mulai kita fokuskan pembuatan parit dan dan perataan slof tebing yang dikikis serta penimbunan badan jalan yang belum rata,”ucap Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu, Jumat (24/09/2021).

Pantauan di lapangan, pembuatan parit dan penimbunan jalan ini mengerahkan alatan berat Escavator (Beco).

“Dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan yang menjadi program dalam TMMD Reguler ke 112 dapat segera bisa terselesaikan dengan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang kita ingin dicapai,” kata Pasiter

Kembali Pasiter mengatakan,
Kehadiran program TMMD ke 112 membuka harapan baru bagi warga sekitar. Pasalnya dengan adanya pembukaan badan jalan ini memudahkan warga setempat menuju lahan perkebunannya dan membawa hasil pertaniannya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Harapan kita, dengan dukungan semua pihak dan masyarakat setempat, pelaksanaan pra dan tahapan sesungguhnya TMMD ke 112 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar,”tutup Kapten Inf Kristian Napitupulu.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar