Recent Post



Satgas TMMD bersama warga terus bergotong royong bersama melakukan Pemadatan Jalan Rabat Beton

BARITONAGARINEWS. COM (BNN), SOLOK - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 kodim 0309/Solok dengan dibantu warga terus kejar pembangunan pengecoran jalan di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sabtu (25/9/21)

Nagari Koto Sani merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD 112 Kodim 0309/Solok. Ada sasaran fisik dan non fisik, salah satu nya pembagunan jalan rabat beton sepanjang 250 meter

Dalam kesempatan tersebut, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan jalan penghubung  antara Jorong Padang Belimbing dan Jorong Ujung Ladang Nagari Koto Sani, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan masyarakat.

Serda Zulwadim Danik anggota satgas TMMD juga mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya” pungkasnya.

warga Nagari Koto Sani bapak Rustam  mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD yang telah membantu membangun dan memperbaiki sarana dan prasarana di Nagari Koto Sani yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat”, tandasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar