Recent Post



Satgas TMMD 112 Kodim Solok Gotong Royong Bersama Warga Siapkan RTLH

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Semangat gotong royong tampak Jelas antara TNI dengan masyarakat Saat mengerjakan rumah tidak layak huni (RTLH) salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Minggu (19/9/2021) pagi.

Kegiatan Pra TMMD dilakukan untuk memaksimalkan hasil kerja. Hal tersebut disampaikan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu saat berada di lokasi pekerjaan rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Murni warga Jorong ujung Ladang Nagari Koto Sani Kabupaten Solok. 

Menurutnya, waktu yang terus berjalan setelah lima hari pasca pembukaan 15 September kemarin harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk antisipasi berbagai kendala kegiatan fisik nantinya.

Ia mengatakan, kegiatan Gotong Royong ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Personil Satgas kepada masyarakat Nagari Tanjung Alai, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Personil Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Secara khusus Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan dukungan pada TMMD 112 ini.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar