Recent Post



Satgas TMMD 112 Bantu Dorong Kendaraan Material yang Tidak Kuat Nanjak


BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK_ Untuk memperlancar kegiatan transportasi pengangkut material guna pelaksanaan program fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) para personel TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok harus rela membantu mendorong mobil pengangkut material yang terjerembab di jalan tanjakan disasaran pengecoran jalan.


Hujan yang mengguyur lokasi sasaran pengecoran jalan aia angek menuju ikua danau di nagari Koto sani yang merupakan sasaran pembangunan fisik lokasi TMMD ke-112 ini menjadi kendala bagi kendaraan pengangkut material yang akan dibawa ke lokasi TMMD.


Sehingga para Personel Satgas TMMD harus mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu terdapat truk atau mobil yang melintas dan terjerembab saat mengangkut material pasir untuk pengecoran.


“Kami harus sedia setiap saat karena truk-truk dan mobil langsir ini mengangkut material yang akan digunakan untuk kegiatan TMMD dan harus sampai pada lokasi sasaran tepat waktu seiring dengan pelaksanaan program TMMD khususnya pembangunan fisik,” kata personil TMMD ke-112 Sertu Taufik ,Rabu (28/09/2021).


Sebelum dilaksanakan program TMMD kondisi jalan aia angek menuju ikua danau di nagari Koto Sani  ini banyak mengalami kerusakan sejak lama karena memang kondisi tidak terawat dan harus dilakukan peningkatan. 


Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar