Recent Post



Personil TMMD 112 Kodim Solok Jalin Komunikasi Sosial

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Wujud nyata keberadaan TNI ditengah warganya adalah dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dalam menciptakan interaksi serta kekompakan, sehingga semboyan bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sejahtera itu nyata adanya.

Inilah yang dilakukan oleh Kopda Rudi Afrianto, Personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok, dalam menjalin silaturahmi dan rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Senin (20/09/21).

Kopda Rudi mengatakan, kegiatan Gotong Royong ini mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Personil Satgas kepada masyarakat Nagari Koto Sani, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan baik serta mempererat hubungan kekeluargaan antara Personil Satgas dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Ia juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan melalui kegiatan gotong royong ini, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat, dan diharapkan keberadaan TNI ini mendapat tempat tersendiri dihati masyarakat.

Selain itu Serda Heri juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, dan kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI,” pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar