Recent Post



Pererat Silaturahmi, Personil Satgas TMMD 112 Anjang Sana Dengan Perangkat Nagari

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Berbagai kalangan masyarakat di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung. Tanggapan positif salah satunya datang dari Sekretaris Nagari Koto Sani Maiwirda.

Menurut Aparat Nagari itu, apa yang dilakukan TNI Kodim 0309/Solok saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun Nagari kami,”ujar Maiwirda saat dikunjungi oleh Serda Bambang Personel Satgas TMMD Kodim 0309/Solok, Kamis (23/9/21) di kantor Nagari Koto Sani.

Personel TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok saat melakukan Anjangsana ke Kantor Nagari Koto Sani berkomunikasi sosial dengan aparat Nagari.

Dalam kesempatan itu kepada personel TMMD ke 112, Maiwirda Sekretaris Nagari Koto Sani mengatakan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan Nagari dan menunjang kesejahteraan masyarakat dalam program tersebut.

"Untuk pelaksanaan TMMD di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di Nagari kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” kata Maiwirda mengakhiri.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar