Recent Post



Nagari Sungai Tanang Laksanakan Musrembang


BaritonagariNews(BNN).Com Agam_Dalam rangka menyusun rencana pembangunan Daerah, perencanaan partisipatif bermula dari kesadaran bahwa kinerja sebuah prakarsa sangat ditentukan oleh semua pihak.

Komitmen semua pemangku kepentingan adalah kunci keberhasilan program, dan diyakini bahwa besarnya komitmen ini tergantung kepada sejauh mana terlibat dalam proses perencanaan ungkap Wali Nagari Sungai Tanang Feri Nata Kusuma ketika laksanakan Musrembang pada hari Kamis (30/9/2021) di Aula Kantor Wali Nagari.

Lanjut Feri,  Melalui Musrenbang ini segala bentuk rencana pembangunan baik insprastruktur maupun  non insprastruktrur bawasanya, prioritas pembangunan dapat di wujudkan pungkasnya.

Kegiatan Musrenbang akan melahirkan beberapa keputusan yang di usulkan dari masing masing jorong di sungai tanang, salah satunya Kepariwisataan Tabek Gadang, dan DAM Jalan Parak laweh, DAM jalan Jao Bukik landak, masing - masing Jorong mempunyai  Prioritas tersendiri.

Lebih lanjut Feri Nata Kusuma mengatakan untuk pengelolaan pembangunan ini di lakukan secara swadaya dan mata anggaran dana Desa dengan Pagu anggaran Seratus Juta Rupiah, harapannya hasil keputusan ini  bisa terlaksana pungkasnya ***

Pewarta : BN2 

Posting Komentar

0 Komentar