Recent Post



Kolaborasi Polsek IV Koto Dengan Puskesmas Kecamatan Malalak, Adakan Vaksinasi Massal


Baritonagrinews(BNN).Com Agam_Dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid-19, Kapolsek IV Koto adakan Vaksinasi Massal Covid 19 Gerai Vaksin Presisi " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri "

Pelaksanaan Vaksinasi masal tersebut dilaksanakan di Kantor Walinagari Malalak Utara Jorong Sigiran Nagari Malalak Utara Kecamatan Malalak Kabupaten Agam  pada hari Kamis (23/09/2021) yang dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

Kegiatan vaksinasi Massal Covid 19 Gerai Vaksin Presisi " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri " yang dilaksanakan kolaborasi Polsek IV Koto dengan Puskesmas Kecamatan Malalak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Kecamatan Malalak Ricky Eka Putra, Kapolsek IV Koto IPTU Dedi Kurnia beserta jajaran Kepala Puskesmas Malalak Utara dr. Defrizal.

Dan diikuti oleh Walinagari Malalak Utara Abdul Hamid, serta perangkat nagari se nagari Malalak Utara.

Kapolres Bukittinggi melalui Kapolsek IV koto IPTU Dedi Kurnia mengatakan, giat kali ini dengan tema Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan perekonomian nasional menuju Indonesia maju pungkasnya 

Lanjut Kapolsek untuk Vaksin yang digunakan pada kegiatan ini menggunakan vaksin merk Coronavac yang diberikan kepada masyarakat Nagari Malalak Utara yang berjumlah sebanyak 33 ( tiga puluh tiga ) orang dengan Jumlah Vaksin dipergunakan sebanyak 16,5 ( enam belas setengah  ) Vial dan vaksin yang sisa sebanyak 13, 5 ( tiga belas setengah ) 

Vaksin dari Polres dengan merk Coronavac diantaranya Vaksin 1 sebanyak 23 Orang dan Vaksin 2 sebanyak 10 Orang terangnya ***

Pewarta :BN2 


Posting Komentar

0 Komentar