Recent Post



Ketua PHRI Bukittinggi Resmi di Kukuhkan

BARITONAGARINEWS(BNN).COM BUKITTINGGI _Kepengurusan Penghimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Bukittinggi untuk periode 2021-2026 mendatang resmi dikukuhkan.

Muscab dalam pengukuhan kepengurusan DPC PHRI Bukittinggi dilaksanakan pada hari Senin (20/09)  di Grand Rocky Hotel, dihadiri sekjend PHRi Pusat Maulana Yusran, Walikota Bukittinggi Erman Safar, Pihak kepolisian, Kodim 0304/Agam  serta para Undangan pengegerak hotel dan restauran di kota Bukittinggi.

Dalam Musyawarah Cabang Perhimpunan Hotel dan  Restoran Muscab BPC PHRI Kota Bukittinggi pada saat itu secara aklamasi Taufik Hidayat diamanahkan sebagai ketua PHRI, serta juga dikukuhkan pejabat lain seperti sekretaris yang diamanahkan kepada Agus Sasimintarso dan bendahara Dessy Andriany untuk  lima tahun kedepan.

Dalam kepengurusan PHRI untuk 5 tahun kedepannya Wlikota Bukittinggi Erman Safar dan juga Kapolres Bukittinggi diamanahkan sebagai  pembina di dalam organisasi tersebut.

Pada kesempatan itu Sekjend PHRI Pusat Maulana Yusran mengatakan dengan dijabatnya Ketua DPC PHRI oleh  Taufik Hidayat ini walaupun Ia  merupakan  wajah baru dan masih muda semoga bisa merangkul stake holder dalam memajukan pariwisata khususnya di bidang perhotelan dan restoran di kota Bukittinggi kedepannya.

Lanjut Maulana," permasalahan di pandemi covid 19 saat ini adanya aktifitas ditahan apapun situasi yang terjadi di kondisi pandemi covid 19 saat ini,  kita harus optimis dalam memajukan pariwisata di kota Bukittinggi" pungkasnya.

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Kota Bukittinggi terpilih Taufik Hidayat minta dirinya selaku anak muda bisa dibimbing dalam menjalani roda organisasi ini bisa lebih baik kedepannya.

Lanjutnya" mari kita sama-sama memajukan pariwisata terutama di bidang hotel dan restaurant di kota wisata ini tentu saya tidak bisa jalan sendiri dalam berorganisasi ini,diharapakan dukungan dari kita semua" pungkasnya 

Wakil ketua bidang Hotel Ricca Erickyawati  ketika di konfimasi mengatakan" dengan telah dibentuknya kepengurusan PHRI ini tentu kami dengan pastinya punya keinginan, semoga ketua terpilih bisa membawa PHRI semakin maju lagi kedepannya"

Lanjut Ricca semoga dengan wajah wajah baru di kepengurusan PHRI  yang telah terbentuk hari ini juga diharapkan nanti bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam bidang perhotelan, Restauran dan bidang  kepariwisatan yang ada di kota Bukittinggi pungkas  Ricca ***

Pewarta :BN2 

Posting Komentar

0 Komentar