Recent Post



Kebahagiaan Selimuti Keluarga Murni Penerima Bantuan RTLH

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Perasaan bahagia seseorang memang tidak dapat disembunyikan, seperti halnya bagi para penerima manfaat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Reguler Ke 112 Kodim 0309/Solok.

Kebahagiaan itu juga dirasakan oleh Murni (56), warga ujung Ladang Nagari Koto Sani, salah satu penerima manfaat renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam Program TMMD 112 Kodim 0309/Solok. Dirinya yang seorang janda sangat-sangat bersyukur terhadap apa yang diterimanya saat ini.

Murni mengisahkan, bahwa dirinya didatangi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Ramli dan menanyakan apa mau  mendapatkan program bedah rumah. Dan Murni pun menjawab dengan cepat, bahwa mau terima bedah rumah itu.

Setelah Babinsa setempat, dirasa sudah cukup dari data yang diperlukan untuk bedah rumah pun Babinsa berpamitan. Tak lama, setelah bergulirnya kegiatan TMMD dimulai rumah Tinah pun dibongkar oleh TNI Satgas pra-TMMD 112 Kodim 0309/Solok.

Berjalannya waktu pengerjaan bedah rumah, sudah lebih kurang 15 hari pelaksanaan pra-TMMD, kini rumah Murni sudah mulai tampak bentuknya. "Sangat senang sekali, tidak terbayang kalau nanti rumahnya selesai, terima kasih Pak Babinsa, Terima kasih TMMD yang telah membangun rumah saya," ungkapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar