Recent Post



Dalam Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Satgas Pra TMMD Kodim 0309 Solok Anjangsana Dengan Tokoh Masyarakat

BARITONAGARINEWS COM (BNN),  SOLOK - Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat tali silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat , personil Satgas pra- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0309/Solok melakukan kegiatan anjangsana kepada tokoh masyarakat Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Sertu Abdul Nazir anggota Satgas pra-TMMD Kod 0309/Solok menyampaikan bahwa anjangsana juga bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi dimana pada pelaksanaan TMMD seluruh pekerjaan dikerjaakan bersama-sama dengan masyarakat. Dengan melaksanakan anjangsana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.

“Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh, khususnya kepada para Tokoh Masyarakat yang berada di lokasi TMMD Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, maka dari itu perlunya kita mendekatkan diri kepada tokoh Masyarakat, sekaligus memberikan pemahaman tentang kodisi pandemi covid 19 saat ini serta antisipasi penanganan oleh pemerintah pusat dan daerah," ucapnya

“Selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutur Abdul Nazir.

Ia menambahkan bahwa jika terjalin silaturrahmi yang baik, maka setiap permasalahan akan segera terselesaikan dengan baik.

“Dengan adanya silaturahmi dapat terjalin komunikasi dua arah yang sangat baik sehingga apabila ada permasalahan di Lokasi TMMD dapat segera diantisipasi,” Pungkas Sertu Abdul Nazir***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar