Recent Post



Bansos Polres di Distribusikan di Wilayah Kapolsek Tilatang Kamang

Baritonagarinews.Com(BNN) Bukittinggi_ Polres Bukittinggi Kembali salurkan Bansos melalui Kapolsek Tilatang Kamang, pada hari Kamis(2/9) kepada masyarakat bergerak dibidang usaha UMKM.

Sebanyak 25 paket sembako dari polres Bukittinggi yang  disalurkan oleh Kapolsek Tilatang Kamang kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kali ini diberikan  di dua kenagarian yaitu Koto Tangah dan Gadut.

Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan SH MM pada saat ditemui di ruang kerjanya sebelum berangkat memberikan bansos kepada masyarakat mengatakan bahwasanya pendistribusian Bansos kali ini di utamakan kepada masyarakat terutama di bidang UMKM, tapi besar kemungkinan juga diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu terangnya. 

Kemudian dengan Bansos ini juga  merupakan kepedulian kita untuk membantu masyarakat, guna membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini, dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan bakti sosial pendistribusian bahan makanan pokok seperti Beras, Mie, Telur, Sarden, dan gula pasir  dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang  terdampak COVID-19,” 

Kemudian mungkin dalam minggu depan Kapolsek sendiri juga akan menyalurkan sebanyak 100 paket di wilayah Polsek Tilatang Kamang yang terdapat 6 kenagarian terangnya.

Lanjut IPTU Rommy pada saat itu juga mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan selalu menerapan protokol kesehatan 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas, guna untuk memutus mata rantai perkembangan Covid-19 terang Rommy ***

Perwata:BN2

Posting Komentar

0 Komentar