Recent Post



Apel Pagi Personil Satgas TMMD 112 Untuk Lakukan Cek Kelengkapan Anggota

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Sebelum memulai aktifitas dan melanjutkan pekerjaan pada pelaksanaan TMMD, personil Satgas TMMD 112 melakukan apel pagi.

Apel yang diikuti oleh puluhan personil satgas TMMD ini sekaligus untuk pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan kembali tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD, di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Kamis 16/9/2021 pagi.

Dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu tersebut, personil juga diminta untuk terus menjaga stamina dan kesehatan mengingat semua pekerjaan di sasaran cukup melelahkan.

“Kita laksanakan apel pagi dalam rangka melihat kesiapan serta kondisi dari personil satgas sebelum melaksanakan tugas,” ujar Pasiter.

Pasiter juga menyampaikan bahwa persiapan ini perlu dilakukan, untuk mengurangi resiko kerja dan terlebih lagi agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung optimal.

Kapten Kristian Napitupulu juga berpesan kepada para personil untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, sehingga sasaran fisik TMMD dapat tercapai optimal.

“Kami lakukan pengecekan baik personel maupun alat, karena nantinya akan dibagi di beberapa titik, Kami ingin semua berjalan lancar,” tegasnya

Ini sesuai petunjuk dari Dansatgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., agar seluruh personil yang terlibat tetap memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar