Recent Post



Sinergitas TNI-Polri Himbau Masyarakat Tetap Pakai Masker

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa dari Koramil 08/Bukit Sundi jajaran Kodim 0309/Solok, Sertu Nafriuzen bersama 3 orang anggota dan personil Polsek Bukit Sundi serta pihak terkait melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di jalan raya Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Jumat (27/8/21).


“Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar melaksanakan 3M, yaitu mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Sertu Nafriuzen.

Terpisah, Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syarial menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan terus menerus tersebut merupakan upaya dari Koramil bersama pihak terkait dalam menekan jumlah penyebaran covid-19 di wilayah.

“Saya selalu Perintahkan kepada para Babinsa agar selalu menghimbau kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukit Sundi,” kata Danramil .

Danramil juga menambahkan bahwa, Kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap harinya sampai Masyarakat benar-benar sadar akan bahayanya Covid-19 ini,

“Semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali seperti sedia kala seperti dimana sebelum adanya wabah Covid-19,“ harap Danramil Kapten Syarial. ***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar