Recent Post



Laksanakan Patroli PPKM di Pasar Tradisional, Babinsa Imbau Masyarakat Taati Prokes

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok laksanakan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM kepada masyarakat  pedagang pasar di pasar tradisional Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Sabtu (7/8/21).

Sebagai wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19.

Plh. Danramil 09/Gunung Talang Peltu Agusril mengatakan,  patroli PPKM Mikro yang dilakukan personilnya merupakan upaya meminimalisir penyebaran wabah Covid-19, patroli PPKM bersama ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan menghimbau dan menertibkan masyarakat yang sedang berkumpul tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

“Kami tidak pernah lelah melaksanakan Patroli PPKM bersama, untuk mencegah Klaster pasar, kami tetap semangat memberikan himbauan Kepada warga masyarakat, pedagang dan pengunjung pasar”, kata Agusril.

Menurutnya, PPKM Skala Mikro, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, PPKM untuk memperketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes di tempat keramaian dan membubarkan titik-titik kerumunan yang tidak perlu.

“Untuk sasaran PPKM Mikro hari ini dilakukan di Pasar tradisional Nagari Cupak Kecamatan  Gunung Talang Kabupaten Solok," tutupnya.

Kegiatan himbauan ini wujud kepedulian dan tumbuhkan kesadaran pada warga masyarakat untuk selalu disiplin patuhi Protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 dengan pembagian masker gratis dalam pelaksanaan patroli bersama penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar