Recent Post



Kunker ke Kodim 0309 Solok, Pangdam I Bukit Barisan Beri Arahan Pada Prajurit

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Setelah meninjau Pelaksanaan Vaksin di Lapangan Merdeka Kodim 0309/Solok dan memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Solok serta berbagi Tali Asih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, M.M., didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI M. Arief Gajah Mada S.E., M.M., beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan Posko PPKM mikro Nagari Bandar Pandung Kabupaten Solok dan  Posko PPKM mikro Kelurahan IX Korong Kota Solok serta melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0309/Solok Jalan Ahmad Yani, No.1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (12/08/2021).
Kedatangan Pangdam l/BB ini diterima dengan laporan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I Pol., Hormat Berjajar Kodim 0309/Solok, pengalungan selendang oleh Datuak Ampang Limo Sati Nagari Selayo Kabupaten Solok dan Murid TK Kartika I-60 sebagai tanda sambutan yang hangat kepada Pangdam l/BB.

Sebelum tatap muka dan memberikan arahan, Pangdam l/BB melaksanakan photo bersama di halaman depan Makodim 0309/Solok.

Dalam pengarahannya, Pangdam l/BB Mayjen TNl Hasanudin, S.l.P, M.M mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan oleh para prajurut Kodim 0309/Solok.

Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumahtangga untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota.
tidak ada yang lebih utama adalah kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan.

Ingat, sehebat apapun kita jangan pernah melanggar. Prajurit itu harus berdisiplin dimana pun kita berada dan bertugas. Mana kala kita melanggar, ingat, tinta emas yang sudah kita torehkan, karena pelanggaran sedikit bisa langsung hilang. Hilang masa depan kita,hilang harga diri kita. Begitupun ibu ibu Persitnya, sudah tergabung pilihan menjadi seorang istri prajurit,saya titip, apapun yang dilakukan, itu menyangkut nama baik kita semua, nama besar TNl.

Saya titip benar benar, jangan sekali kali kalian membuat pelanggaran apalagi menyangkut narkoba. Prajurit itu harus cerdas,berdo’a, kerja yang bagus, disiplin dan loyalitas, itu prajurit sejati.

Kita semua Prajurit TNl ini adalah lnstitusi yang paling dipercaya, itu semua karena kerja keras kalian yang hebat hebat, yang luar biasa, jangan di nodai nama baik TNl. Hindari pelanggaran sekecil apapun,jaga komunikasi keharmonisan rumah tangga.

Saya berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga,saat ini kita sedang masa pandemi Covid 19, jaga selalu kalian dari kemungkinan terpapar, jaga diri kita,jaga keluarga kita, jaga lingkungan satuan kita, jaga semua masyarakat kita dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, kemana mana pakai masker, biasakan mencuci tangan pakai sabun membersihkan diri,jaga jarak,hindari kerumunan dan kurangi mobilitas bepergian yang tidak perlu.
Pangdam juga mengingatkan kepada Danramil Jajaran Kodim 0309/Solok, untuk selalu aktif memberikan pengawasan terhadap anggota dan keluarganya, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,sehat selalu dan sukses selalu,”pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar