Recent Post



Babinsa Koramil 05 Tanjung Balik Dampingi Pembagian Bansos Dari Pemerintah ke Masyarakat

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Kodim 0309/Solok Serda Rahmadoni melaksanakan pendampingan pembagian  Bantuan Sosial (Bansos) yang diserahkan oleh petugas POS Indonesian Cabang Solok berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT) ,10 kg beras yg akan di salurkan kepada 91 Kepala Keluarga (KK) di Nagri Bukit Kandung Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Selasa (3/721).

Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik Serda Rahmadoni dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM darurat

“ini merupakan kepedulian pemerintah  kepada sesama terutama kepada warga yang terdampak pandemi covid 19 disalurkan bantuan sosial berupa BLT dan beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,” ujar Babinsa.

Danramil 05/Tanjung Balik mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19,”Katanya Danramil.

Dalam kegiatannya, Babinsa membagikan beras langsung ke rumah-rumah warga. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Warga mengapresiasi bentuk perhatian yang diberikan Pemerintah, dalam hal ini Menurut warga penerima bantuan sangat mendukung kebutuhan pokok sehari hari,”Tutupnya Danramil.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar