Recent Post



Babinsa Koramil 03 Sungai Pagu Dampingi Nakes Jemput Pasien Covid-19

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Sertu Rohmat Amin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan petugas kesehatan yang melaksanakan penjemputan warga yang positif Covid 19 bertempat di Nagari Pasia Talang Selatan Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Senin (16/08/21).

Di temui saat melaksanakan pendampingan petugas kesehatan yang menjemput warga positif Covid 19 Sertu Rohmat Amin menyampaikan bahwa dirinya bersama Bhabinkamtibmas akan terus memonitor situasi dan kondisi di wilayah binaan nya.

Selain melaksanakan pendampingan Sertu Rohmat Amin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di sekitar agar tetap tenang dan jangan panik.

Kepada para warga Sertu Rohmat Amin juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, marilah kita selalu bekerja sama mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Kepada para warga binaannya Sertu Rohmat Amin menyampaikan apabila ada warga masyarakat yang merasakan gejala tidak enak badan agar segera memeriksakan ke petugas kesehatan terdekat jangan takut dan gak usah panik, tuturnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar