Recent Post



Vaksinasi Massal, Kanwil Kumham Sumbar Peduli Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

Lapas Kelas III Alahan Panjang Berikan Vaksinasi Gratis kepada Masyarakat 


BARITONAGARI.COM (BNC) ALAHAN PANJANG_ Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas III Alahan Panjang, Serta Jarjaran TNI/Polri,SATGAS COVID 19, DINKES beri akses kepada masyarakat untuk memperoleh vaksinasi Gratis pada hari Senin (19/7)

Kanwil Sumbar perintahkan seluruh Ka UPT mengambil peranan dalam mensukseskan program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Meski demikian, dapat kita lihat bersama bahwasanya  menjaga jarak dan menghindari kerumunan adalah hal yang masih sulit di lakukan, Saat ini kondisi Pasar, Jalan, Pusat Hiburan, Restoran Maupun Tempat Wisata Masih Cukup Padat.

Masih ada beberapa Pengunjung yang tidak menerapkan Prokes tersebut, Oleh karena itu di perlukan upaya kolektif dalam menegakkan 3 M di masyarakat sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penularan COVID 19 di Setiap daerah, ungkap Ka LAPAS Darwan ketika di konfirmasi Baritonagari.

Program ini muncul dari jajaran LAPAS, TNI/Polri, DINKES dan Satgas Covid 19, demi terbentuknya suatu kekuatan dalam memutuskan mata rantai penularan COVID 19 di Tanah Air jelasnya.

"Kita akan berjibaku melawan dan memutus Mata rantai penularan COVID 19 dengan cara memberi akses kepada masyarakat untuk mendapat kesempatan pelayanan vaksinasi" ujar Darwan  KALAPAS Kls III Alahan Panjang (Etra) 

Posting Komentar

0 Komentar