Recent Post



Kapolres Solok Letakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah Warga Saok Laweh

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK,.M.Si meletakan batu pertama Bedah Rumah dari Baznas Kabupaten Solok, milik seorang warga di Jorong Kapalo Koto, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Jum'at (2'7).

Hadir pada kegiatan itu, perwakilan dari Baznas Kabupaten Solok. H. Elyunus, Wakapolsek Kubung Iptu Azmi, Kasiwas Polres Solok Iptu Darman dan Baur Paminal Polres Solok yang juga Ketua Unit Pengelolaan Zakat (UPZ) Polres Solok Bripka Isperi Mulyadi.

Turut hadir Wali Nagari Saok Laweh Erwin Saputra dan unsur pemerintahan Nagari setempat.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho pada kesempatan acara itu mengatakan, dengan peletakan batu pertama ini tanda dimulainya pembangunan bedah rumah tersebut.

" Kami sangat mengharapkan bantuan elemen masyarakat lainnya, untuk dapat tercapainya pembangunan ini hingga selesai, tanpa adanya hambatan," kata Kapolres AKBP Azhar Nugroho.

Sementara itu, Bedah Rumah yang akan dilaksanakan dengan kondisi layak huni,  dengan bantuan bahan senilai Rp20 juta. Yang anggaranya berasal dari Baznas Kabupaten Solok. 

Pengelolaan pembangunan bedah rumah tersebut, diserahkan kepada Wali Nagari Saok Laweh. Namun, dalam kegiatan bedah rumah itu, Polres Solok juga mengambil peran serta, dengan bantuan dan pengawasan pembangunan.

Dilain pihak, Ratna Dewi (41) penerima bantuan bedah rumah dari Baznas Kabupaten Solok itu, merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan tersebut. 

Bedah rumah terhadap rumah milik Ratna Dewi itu, dilakukan dengan pembangunan rumah berukuran 3  X 6 Meter. Dan pemilik rumah Ratna Dewi merasa sangat bersyukur,  atas bantuan yang diberikan. 

" Saya tidak tahu lagi harus berkata apa, selain mengucap kata Alhamdulillah Wasyukurillah atas semua bantuan ini," ungkap Ratna Dewi. ***

Pewarta : Rjt

Posting Komentar

0 Komentar