Recent Post



Kapolres Solok Kota Beri Bansos Untuk Warga Isolasi Mandiri

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK -Kapolres Solok Kota bersama Dandim 0309 Solok dan PJU (Pejabat Utama) Polres Solok Kota memberikan bantuan sosial ke sejumlah warga yang menjalani Isolasi Mandiri di kelurahanSinapa Piliang Kota Solok hari Jum’at ( 23/07/2021 )

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bantuan sosial berupa sembako diberikan secara langsung ke rumah warga Isoman untuk membantu agar kebutuhan pokok sehari-hari mereka tetap tercukupi. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi SIK mengatakan, pemberian bantuan sosial ini untuk memberikan dukungan penuh terhadap warga yang saat ini menjalani Isoman.

 “Kegiatan ini sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat, supaya ada sinergi dalam menangani pandemi. Ini diberikan kepada mereka yang positif Covid-19, yang membutuhkan bantuan untuk keseharian mereka,” tegasnya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat yang isolasi mandiri melaporkan perkembangan kesehatannya dan Tim Satgas Covid serta Bhabinkantibmas melakukan pengecekan secara  berkala kondisi kesehatan warga yang tengah isolasi mandiri dirumahnya.

Kapolres Ferryu Suwandi SIK  juga mengharapkan, warga Isoman tetap berpikir positif, tidak perlu panik dalam masa penyembuhan, supaya proses penyembuhan lebih cepat dan juga tidak boleh kemana mana untuk mengurangi penyebaran covid 19.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar