Recent Post



Dandim 0309 Solok Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan TMMD/N Ke 112

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., pimpin rapat Koordinasi TMMD/N ke 112 Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai bersama pemerintah Kabupaten Solok yang di laksanakan di ruang Yudha Makodim 0309/Solok Jln. A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.S.Sos., M.I.Pol., Kepala PUPR Kabupaten Solok yang diwakili oleh Kabid PPM DPMN Yon Afrizal, Kabid Bina Marga Kab. Solok Elfandi Ibrahim ST., M.T., Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu, Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra, Camat X Koto Singkarak Drs. Sujanto Amrita, Wali Nagari Koto Sani Deswandi dan Wali Nagari Tanjung Alai Yurdam S.E., serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E., M.M., Sangat mendukung program TMMD/N ke 112 di wilayah Kodim 0309/Solok. Tujuan diadakannya rapat Koordinasi TMMD ini antara lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing koordinator untuk memaparkan kesiapannya agar dalam pelaksanaan TMMD/N ke 112 Kodim 0309/Solok tahun 2021 yang akan dibuka pada tanggal 15 September sampai dengan tanggal 14 Oktober 2021 dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., dalam pengarahan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan Daerah untuk mendukung suksesnya pembangunan Nasional.

 “Dengan kegiatan TMMD saling kerjasama secara langsung antara TNI dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat sehingga terjalin ikatan kebersamaan dan kekuatan yang sulit dipisahkan oleh kekuatan apapun”, ucap Dandim.

“Kami juga berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama bergotong royong membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD/N ke 112 Kodim 0309/Solok ini,” harap Dandim.

Sementara itu, Kabid PPM DPMN Kabupaten Solok Yon Afrizal, mengatakan bahwa  program TMMD/N ke 112 Kodim 0309/Solok, Pemerintah Kabupaten Solok memberikan respont baik dan dukungan penuh diberikan oleh Pemkab Solok dalam program TMMD/N Ke – 112 yang akan segera dilaksanakan di wilayah Kodim 0309/Solok.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar