Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Awasi Pembagian BLT DD Untuk Warga

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Sertu Tarmizi melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Aula Kantor Wali Nagari Padang Air Dingin Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan, Rabu (28/7/21). 

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Sertu Tarmizi bersama dengan Bamus Nagari Padang Air Dingin.

Babinsa Koramil 12/Sangir, Sertu Tarmizi saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.
"Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun," katanya.
"Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19," tambahnya mengharapkan.
Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Sertu Tarmizi dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh Wali Nagari Padang Air Dingin Yon Harisman Dt.tunaro dan didampingi Ketua Bamus Nagari Alpen Nopendra dan Babinsa Koramil 12/Sangir Sertu Tarmizi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar