Recent Post



Babinsa Koramil 08 Bukit Sundi Bersama Satgas PPKM Tinjau Warga Isoman

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK -Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Sertu Yuni Yanto,Praka Agus Mardi, Camat Bukit Sundi Drs. H.N.Efiyardi bersama Satgas PPKM Nagari Kecamatan Bukit Sundi menyambangi dan pematauan terhadap warga yang isolasi mandiri di rumahnya Jorong Galanggang Tinggi, Nagari kinari Kecamatan Bukit Sundi Kabupeten Solok, Rabu (28/7/21) 

Pada kegiatan pengecekan dan pematauan terhadap warga yang isolasi mandiri tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan kepada warga yang lain.

Camat Bukit Sundi  Drs. H.N.Efiyardi mengimbau kepada warga tetangga yang isolasi mandiri tetap mematuhi protokol kesehatan dan harus peduli dengan tetangga yang isolasi mandiri contohnya dengan memberikan bantuan berupa makan atau lain sebagainya.

Dari pihak tim gugus tugas PPKM akan terus peduli dengan melaksanakan pemantauan dan memberikan bantuan sarana kesehatan.


Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Sertu Yuni Yanto mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bukti Satgas PPKM Kecamatan Bukit Sundi peduli dengan masyarakatnya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Katanya.

Koramil 08/Bukit Sundi akan selalu bersinergi dengan Satgas PPKM Kecatan Bukit Sundi untuk selalu mengecek masyarakat yang sedang melaksnakan isolasi mandiri di wilayah Kecatan Bukit Sundi.


"Kami akan bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas PPKM untuk melakukan pengawasan dan pemantauan kepada warga yang isolasi mandiri," ungkapnya

"Semoga kita semua dijauhkan dari virus corona dan tetap dalam keadaan sehat dalam melaksanakan aktivitas sehari," harapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar