Recent Post



Babinsa Koramil 01 Kubung Tetap Dampingi Warga Vaksin

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Bertempat di Pasar Modern Kota Solok Babinsa Koramil 01/Kubung Koptu Eka Sandra terus dampingi Tenaga Kesehatan dari Pukesmas Nan Balimo kepada Mmasyarakat, Rabu (28/7/21).

Pendampingan ini dilaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang di programkan pemerintah tanpa di pungut biaya.

Sebelumnya, Danramil 01/Kubung Kapten Arm Saparuddin memerintahkan kepada seluruh Babinsanya  untuk tetap mendampingi warganya dalam kegaiatan Vaksin yang ada di wilayah binaannya, dan agar dilaporkan ke Komando Atas untuk bahan pertanggung jawaban.

Babinsa Koptu Eka Sandra saat mendampingi kegiatan Vaksin kepada masyarakat mengatakan, kegaiatn pendampingan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga yang melaksanakan Vaksin sekaligus untuk mengamakan jalannya kegaiatan Vaksin tersebut. 

“Keberadaan kami di lokasi Vaksin adalah untuk memberikan rasa aman dan mengamankan jalanya kegiatan Vaksin” ungkap Babinsa

Babinsa Koptu Eka Sandra juga berharap, masyarakat yang sudah melaksnakan kegiatan Vaksin baik tahap I maupun tahap II untuk tetap menjaga kesehatan denga selalu melaksnakan protokol kesehatan, apalagi penggunaan masker pada saat berda di luar rumah maupun di tempat keramaian. Pesan Kopral Eka.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar