Recent Post



Babinsa Koramil 01 Kubung Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksin

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional, Koramil 01/Kubung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Solok  melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan di puskesmas Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Rabu (21/7/21).

Personil Koramil 01/Kubung Serma Jul Emento mengatakan, kegiatan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat merupakan rangkaian dari program Kodim 0309/Solok, guna mendukung pemerintah dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak,”ujarnya.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Saya turut menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk di vaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia dan juga sudah teruji keamanannya,” imbaunya.

Dari keterangan Babinsa, pada saat pelaksanaan Vaksin terdapat masyarakat yang melakukan pendaftaran sebagai peserta Vaksin sejumlah 96 orang dengan pelaksanaan vaksin tahap pertama 42 orang dan tahap ke dua 46 orang, sedangkan 7 orang di tunda dengan alasan medis.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar