Recent Post



Personil Kodim 0309 Solok Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Di Polres Solok Kota

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Sejumlah Prajurit Kodim 0309/Solok turut serta menyumbangkan darah pada Bhakti Sosial donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Aula Mapolres Solok Kota, Jl. Ks. Tubun No.2, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan Harapan, Kota Solok, Jumat (18/06/21)

Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak selaku Perwira Pengendali mengatakan, Bhakti Sosial donor darah yang diselenggarakan Polres Solok Kota ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

"Sebanyak 11 personel dari Kodim 0309/Solok turut ambil bagian dalam Bhakti Sosial donor darah dalam mensukseskan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun ini," ungkapnya.

"Ini bentuk kepedulian sosial terhadap sesama sekaligus memenuhi stok darah di PMI Kota Solok. Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya," tambahnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar