Recent Post



Danramil 06 Singkarak Terima Silaturrahmi Dinas Kesehatan Kabupaten Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Bertempat di Kantor Makoramil 06/Singkarak jalan lintas umum (Jalinsum) Kecamatan X Koto Singkarak Kodim 0309/Solok Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra  menerima silaturahmi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok, Kamis (03/06/21).

Dalam acara silahturahmi tersebut membahas tentang rencana program Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Tahun Anggaran 2021 Kabupaten Solok. 

Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra mengatakan Bahwa dalam rangka tujuan  SDGs yaitu memberikan kontribusi dampak yang positif terhadap minimalisasi kejadian penyakit berbasis lingkungan,guna menghadapi situasi keadaan kesehatan masyarakat akibat Covid-19.

"Diperlukan kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kualitas lingkungan dengan stimulan bagi Keluarga miskin yang sudah berperilaku sehat untuk mendapatkan akses terhadap sarana sanitasi jamban layak dan sarana Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)," ucapnya.

Danramil menyampaikan bahwa rencana Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di 2 Nagari yaitu Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai Kec X Koto Singkarak Kab Solok.

"Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat diterima manfaatnya bagi masyarakat," pungkas Kapten Endri Budiman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar