Recent Post



Bupati Sijunjung Pimpin Pelantikan 15 Wali Nagari dan Satu Kepala Desa, Arisman Wali Nagari Termuda Se Kabupaten Sijunjung

BARITONAGARI.COM (BNC), SIJUNJUNG - Bupati Sijunjung  Beni Dwifa Yuswir melantik 15  Walinagari dan satu Desa  Se-Kabupaten Sijunjung yg di adakan di Aula  Balairung Langsek Manih Muaro sijunjung Sumatera Barat.Jum'at 11/06/2021.

Bupati Sijunjung Beni Dwifa Yuswir menyampaikan bahwa  pelantikan  Walinagari 15 nagari dan satu Desa di kabupaten Sijunjung ini semoga  pelatikan  Walinagari ini berjalan dengan lancar  dan tetap menjalankan Protokol kesehatan ,Memakai Masker,mencuci tangan ,Menjaga Jarak guna memutus mata rantai Covid- 19 .

Setelah di lantik moga semua Walinagari dapat menjalan Tugas Amanah ini juga melanjut Visi dan Misinya di nagari ya Masing - Masing.tegasnya Bupati.

Pada kesempatan itu Walinagari di temui oleh media Baritonagari di lokasi pelatikan tersebut menyampaikan 
Terimakasih pada bapak bupati  Sijunjung yang memberikan amanah dan peserta dukungan dari masyarakat Sungai botuang juga Niniak mamak dan tokoh pemuda masyarakat lainya.

Sementara itu  Walinagari terpilih  berharap  didalam pilwana beberapa yang lalu tidak ada lagi namanya Nomor satu ,dua,tiga, Empat dan lima" Mari kita satukan Visi da misi kita demi membangun nagari juga kampung halaman untuk kedepannya.ujarnya

Selanjutnya  "Alhamdulillah  Saya selaku walinagari yang mengemban amanah ini 6 tahun kedepannya periode 2021 s/d 2027 mendatang.

Septinya Walinagari Terpilih Arisman segala sesuatu dalam permainan ada kala dan menangnya jadi tidak ada yang bermusuhan dalam pertandingan ter sebut supaya kita belajar menjadi orang pemimpin karena yang kita lakukan ini adalah demi  untuk pembangunan nagari dan kampung yang kito cintai dan kita banggakan ini.

Kemudian di akhir acara moga apa yang kita rencanakan sesuai dengan Wacana kita masyarakat nagari sungai Botuang ini saya selaku Walinagari terpilih akan mengemban Amanah ini sesuai dengan Dukungan kita bersama ,majunya suatu pemerintaha dan pembangunan adalah demi kita bersama baik dan buruk suatu pemimpin ini adalah tergantung saran dan masukan kita bernagari.tutupnya Aris.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar