Recent Post



Babinsa Koramil 09 Gunung Talang Bersama Staf Kantor Wali Nagari Cupak Bersinergi Menyiapkan Rumah Isolasi Covid-19

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Sertu Agus Supriyanto dan Sertu Dyan Mahendra bersama dengan Staf kantor Walinagari Cupak bersinergi dalam menyiapkan dan membersihkan rumah isolasi Covid-19 bertempat di Jorong Aie Angek Sungsang Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Jumat (18/06/21).


Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Sertu Agus Supriyanto mengatakan rumah isolasi yang disiapkan ini adalah satu bagian dari sarana Posko PPKM berskala Mikro yang dipersiapkan guna untuk mengisolasi Orang Dalam Pantauan (ODP) yang terindikasi Covid-19.
 

"Sebagai Babinsa di sini kami setiap waktu akan membantu pemerintah Nagari dalam percepatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ya semaksimal mungkin berhubungan dengan masyarakat," katanya.

Dalam kegiatan membersihkan rumah isolasi Covid-19, Babinsa dan Staf kantor Walinagari juga mengecek ketersediaan sarana mandi, cuci dan kakus (MCK), serta tempat tidur dan keperluan lainnya yang layak bagi pasien yang diisolasi.

"Rumah isolasi dimanfaatkan untuk Orang Dalam Pantauan (ODP) di Nagari setempat," imbuh Sertu Agus Supriyanto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar