Recent Post



Babinsa Bersama Tiga Pilar Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Di Isolasi Mandiri

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, Serka Ajis Hartim bersama Tiga Pilar Nagari Sariak Alahan Tigo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok menyerahkan bantuan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, dilanjutkan penyemprotan dinsifektan di area rumah serta lingkungan warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Tiga Pilar kemudian melakukan koordinasi dan evaluasi di Posko PPKM Skala Mikro diwilayah tersebut untuk melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga yang kontak erat dengan pasien terpapar virus Covid-19 di wilayah Nagari binaanya, Rabu (23/6/2021).

Danramil 10/Lembah Gumanti Kapten Chb Indra Gunawan mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Tiga Pilar untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar bermanfaat dan bisa mengurangi beban warga.

“Kami berharap selama isolasi mandiri agar tetap dirumah apabila ada keluhan agar segera lapor kepada Tim Satgas Covid-19 via daring agar cepat di tangani”, jelas Danramil.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pengawasan secara seksama pada rumah warga yang isolasi mandiri.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar