Recent Post



Wali Nagari Pasilihan Beserta Perangkatnya Divaksin Tahap Ke-2

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Walinagari beserta perangkatnya di Vaksin bertempat di Puskesmas balik parik nagari Sulit Air  kecamatan X koto Diatas Kabupaten Solok Sumbar. Selasa (4 /5)

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri di hubungi Media melalui Telpn Celuler membenarkan bahwasanya kami Walinagari dan perangkat di Vaksin tahap kedua guna  memutus mata rantai terjadinya penyebaran Covid-19 di Nagari pasilihan tentunya.

Sementara itu di dalam Vaksin Tidak ada yang menjadi kendala di karenakan di cek dulu  Tubuh semuanya bisa di Vaksinasi.katanya Walinagari.
 
Adapun yang di Vaksin pertama kali adalah Walinagari Pasilihan dengan sigapnya  agak menahan sakit sedikit di pengkal lengan.

Selanjutnya beberapa perangkat lain juga mulai di  Vaksinasi tahap kedua Satu persatu dengan semangatnya para perangkat ini di Vaksin tampa memikirkannya,  karena demi terhindar dari namanya Covid-19 .ujarnya Yon.
"Alhamdulliah "Kami telah selesai di Vaksin Mudahan  kita terhindar dari Wabah Corona yang sangat mendunia yang di bicarakan saat ini.

Kemudian yang ikut Vaksin tahap kedua  dari perangkat Nagari Pasilihan ,Sekretaris Nagari Pasilihan,Bendahar,Para Kasi- Kasi,BMN,KAN ,Dll.tutupnya Yon.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar