Recent Post



Tak Pernah Bosan Babinsa Koramil 12 Sangir Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SANGIR - Dalam upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 12/Sangir, Kodim 0309/Solok, Kopda Miko Saputra melaksanakan operasi patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar tradisional Padang Aro , Kec. Lubuk Gadang, Kab. Solok Selatan. Sabtu (29/05/2021)

Kegiatan operasi patroli pendisiplinan dan edukasi protokol kesehatan oleh anggota Koramil 12/Sangir ini di fokuskan kepada bagi pedagang, pembeli maupun pengunjung Pasar Tradisional Padang Aro yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar masyarakat memungkinkan resiko penyebaran Covid-19.

Kopda Miko mengatakan, "Walaupun banyak masyarakat yang telah mengabaikan tidak memakai masker, secara persuasif kami ajak untuk memakai masker dengan membagikan masker serta kami berikan penjelasan tentang kegunaan masker di saat pandemi Covid-19," Ucapnya.

"Untuk mengurangi resiko tertular Covid-19 hanya dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer," Ungkapnya.

"Kegiatan pendisiplinan dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, mengingat pandemi Covid-19 di Kec. Lubuk Gadang, Kabupaten Solok Selatan belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," Pungkas Babinsa Sangir, Kopda Miko Saputra.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar