Recent Post



Kodim 0309 Solok Laksanakan Karya Bhakti Semester I TA 2021, Pengecoran Jalan di Wilayah Koramil 06 Singkarak

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Kodim 0309/Solok menggelar Karya Bhakti bersama perangkat Nagari dan warga laksanakan pengecoran jalan di wilayah Koramil 06/Singkarak tepatnya di Jorong Subarang Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok, Selasa (26/05/21).

Sedikitnya 35 orang gabungan aparat TNI dari Koramil jajaran Kodim 0309/Solok, perangkat Nagari dan warga dilibatkan dalam Pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 500 meter. Tampak di lokasi kegiatan, masyarakat bersama aparat TNI sangat antusias dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan tersebut. 

Kegiatan yang bertema,
“ Melalui Karya Bhakti Pengabdian Untuk Negeri”. Dipimpin langsung oleh Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Endri Budiman Saputra dan seluruh anggota beserta masyarakat melaksanakan pelebaran dan pengecoran jalan.

Menurut Kapten Chb Endri Budiman Saputra, kegiatan Karya Bhakti pengecoran jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan akses transportasi jalan demi meningkatkan ekonomi masyarakat.

“ TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong untuk membantu masyarakat dalam menciptakan pembangunan wilayah binaan yang semakin maju,” ujar Danramil.

Lebih lanjut kata Danramil, melalui kegiatan ini pula untuk menciptakan jalinan silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan tak lupa juga Danramil mengingatkan baik kepada anggota maupun masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“ Semoga dengan Karya Bhakti ini terjalin kedekatan serta kerjasama antara TNI dan masyarakat,” Jelas Kapten Endri Budiman.

Sementara Kepala Jorong Subarang Nagari Paninggahan, Leony Agustar (52) yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada anggota Kodim 0309/Solok Khususnya Koramil 06/Singkarak yang sudah mencurahkan tenaganya untuk membangun Nagari ini.

“ Mudah-mudahan dengan kekompakan ini akan terus terjaga dalam pelaksanaan Karya Bhakti di wilayah Nagari Paninggahan dan tercipta peningkatan kemakmuran warga masyarakat di bidang pembangunan,” Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar