Recent Post



Kelurahan IX Korong Terpilih Sebagai Perwakilan, Babinsa Kubung Ajak Masyarakat Goro Bersama

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok, Sertu Dhonny Afrianto bersama masyarakat desa binaan melaksanakan gotong royong melakukan pembersihan lingkungan dalam rangka kesiapan lomba PKK tingkat Provinsi yang diwakili oleh Kel. IX Korong, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok. Rabu (26/5/2021). 

Sertu Dhonny menjelaskan, bahwasanya pelaksanaan gotong royong bersama seluruh masyarakat desa binaannya, dikarenakan dalam waktu dekat ini mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi, sekaligus kegiatan tersebut untuk membangun desa binaannya agar menjadi lebih baik, bersih dan indah, juga untuk membangun kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, sehingga sadar akan pentingnya hidup bersih.

"Tujuan dari kegiatan gotong royong yang kami laksanakan bersama masyarakat ini, untuk mendukung Kelurahan IX Korong,  Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok sebagai perwakilan lomba PKK tingkat Provinsi Sumbar," Ucapnya.

"Sasaran gotong royong adalah membersihkan lingkungan Kelurahan IX Korong dan mendirikan tenda sebagai posko untuk di pergunakan pada saat lomba PKK tingkat Provinsi Sumbar," Singkatnya.

Kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu kegiatan karya bhakti yang merupakan bukti nyata sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta bentuk implementasi dari Binter Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok.

 "Selain membuat lingkungan menjadi bersih dan nyaman, juga semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, sekaligus kita tanamkan kepada masyarakat bahwa kebersihan adalah sebagian daripada iman," Pungkas Sertu Dhonny Afrianto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar