Recent Post



Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 03 Sungai Pagu Sosialisasi Vaksin

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid -19  Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Pelda Zulkaidi gelar sosialisasi Vaksinasi Bagi Pelaku Ekonomi di wilayah binaanya Nagari Persiapan Batang Lolo Kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan, Jumat (21/05/21) .

 Pelaksanaan Sosialisasi dilakukan Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Pelda Zulkaidi mengatakan Vaksin diberikan kepada purnawirawan TNI dan Warakawuri serta Pelaku Ekonomi

Dalam arahannya Pelda Zulkaidi menjelaskan tujuan pelaksanaan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat sangat perlu dilakukan terutama dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin ini.

Menurutnya, sosialisasi yang diberikan oleh babinsa ini untuk memberi pengertian dan penjelasan tentang Vaksin Covid-19 ini kepada masyarakatnya.

Ia menambahkan,  selaku Babinsa Nagari Persiapan Batang Lolo akan mendukung penuh program ini karena untuk mencegah infeksi Virus Covid-19, pemberian vaksin ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia lainnya.

“Selaku Babinsa, sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu hadir disetiap kegiatan Nagari dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan, ” Ujarnya.

Ia menambahkan para Babinsa akan turut membantu Pemerintah untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin, karena ini juga dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, jadi sudah teruji keamanannya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar