Recent Post



Danramil Pantai Cermin, Pimpin Operasi Penegakan Prokes, Sekaligus Membagikan Masker di Jalan Lintas Nagari Surian

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Danramil 11/Pantai Cermin, Kapten Inf Betrimeldi beserta 5 orang anggota melaksanakan operasi patroli penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan raya Nagari Surian, Kec. Pantai Cermin, Kab. Solok. Rabu (19/05/2021)

Kegiatan operasi patroli pendisiplinan dan edukasi protokol kesehatan oleh anggota Koramil 11/Pantai Cermin ini di fokuskan kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Nagari Surian yang rawan karena kemungkinan terjadinya interaksi sosial antar masyarakat memungkinkan resiko penyebaran Covid-19.

Kapten Inf Betrimeldi mengatakan, "Walaupun banyak masyarakat yang telah mengabaikan tidak memakai masker, secara persuasif kami ajak untuk memakai masker dengan membagikan masker serta kami berikan penjelasan tentang kegunaan masker di saat pandemi Covid-19," Ucapnya.

"Untuk mengurangi resiko tertular Covid-19 hanya dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer," Ungkapnya.

"Kegiatan pendisiplinan dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan ini terus akan kami lakukan, mengingat pandemi Covid-19 di Kec. Pantai Cermin, Kabupaten Solok belum berakhir, kami senantiasa himbau kepada warga untuk terus waspada, jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," Pungkas Danramil Kapten Inf Betrimeldi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar