Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Pantau Posko PPKM Skala Mikro di Tingkat Nagari

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir memantau Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Nagari Lubuak Malako Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan, Senin (3/05/21).

Posko ini bertujuan untuk memantau perkembangan kasus Covid 19 di wilayah dengan metode 3 T (Testing, Tracking, Treatment) serta menyadarkan masyarakat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes), guna mempercepat penanganan virus corona segera berlalu dari bumi Indonesia.

Anggota Koramil 12/Sangir, Sertu Tarmizi memantau langsung Posko PPKM Skala Mikro, mengatakan, dengan dibukanya Posko ini diharapkan akan semakin tingginya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

“Semoga dengan dibuatnya Posko ini, kita berharap kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan semakin meningkat”, ujar Sertu Tarmizi

Sementara itu, Wali Lubuak Malako menyebutkan, berharap dengan berdirinya Posko ini kesadaran masyarakat akan Protokol Kesehatan semakin meningkat.

Nagari Lubuak Malako Sesuai dengan Instruksi Mendagri telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, serta menghimbau masyarakat tentang Protokol Kesehatan di tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional setelah pandemi Covid-19. Hal itu dilakukan sesuai instruksi dari pemerintah.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar