Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Dampingi Pembagian BLT DD di Nagari Lubuak Gadang

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Surono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang kurang mampu di Nagari Lubuak Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Senin (03/05/21).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Sangir Jaya diwakili Kasi Kesra, Wali Nagari Lubuak Gadang , Babinsa Koramil 12/Sangir Serda Surono, Bhabinkamtibmas, Ketua BPN serta warga masyarakat penerima  bantuan manfaat.

Babinsa Serda Surono Mengatakan bahwa Kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD di Nagari Lubuak Gadang tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Nagari Lubuak Gadang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Surono.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar