Recent Post



Babinsa Koramil 12 Sangir Ajak Jamaah Sholat Id Patuhi Protkes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -  Babinsa Koramil 12/Sangir, melaksanakan pengamanan sholat idul fitri 1442 H Tahun 2021 di wilayah binaan di Mesjid Jami Padang Air Dingin, Kec. Sangir Jujuan, Kab. Solok Selatan, Kamis (13/5/2021).

Babinsa Sertu Tarmizi mengatakan, Pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut telah memenuhi/mengikuti anjuran Pemerintah (protokol kesehatan pencegahan covid 19) diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

"Tujuannya, mencegah penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada para jamaah yang akan datang beribadah dalam rangka menyambut sholat Idul Fitri 1442 H," Ungkapnya.

Babinsa juga menghimbau agar para jamaah yang sudah selesai melaksanakan shalat Idul Fitri untuk segera kembali ke rumah tidak berkumpul lagi guna memutus penyebaran virus corona. 

"Sebagai Babinsa kita tetap mengantisipasi tetap melakukan pemantauan, pengamanan dan membantu dalam hal penerapan protokol Kesehatan bagi jamaah," Ujarnya.

Lebih lanjutnya Sertu Tarmizi menyampaikan, "pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama," Pungkas Sertu Tarmizi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar