Recent Post



Babinsa Koramil 03 Sungai Pagu Dampingi Tim PPKM Mikro Laksanakan Tracing Sekaligus Berikan Bantuan Sembako

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu bersama Tim PPKM Mikro Nagari Pakan Rabaa melaksanakan tracing dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertempat di rumah salah satu warga yang terpapar Covid-19 Jorong Sungai Aro, Kec. KPGD, Kabupaten Solok Selatan, Minggu (02/05/21).

Kopda Irsyadul Huda mengatakan sembako yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak Covid-19, khususnya kepada para pasien yang terkonfirmasi Covid-19, agar dalam melaksanakan isolasi mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kopda Irsyadul Huda mengatakan, "Saya selaku Babinsa bersama tim PPKM Mikro berkunjung kerumah rumah warga agar para pasien yang menjalankan isolasi mandiri dirumah dapat segera sembuh dan pulih kembali, Bahwa selain memberikan dukungan dan semangat kepada para pasien Covid-19 serta tetap di rumah dan bila ada gejala yang serius segera hubungi dan periksa ke puskesmas terdekat, ungkapnya.

"Lebih lanjutnya, kami mengharapkan dengan adanya bantuan sembako yang diberikan kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sehubungan dengan pencegahan penyebaran Covid-19,"  pungkas Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar