Recent Post



Babinsa Koramil 01 Kubung Tinjau Posko PPKM Mikro di Nagari Salayo

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 01/Kubung, Kodim 0309/Solok, Serda Toni. Z bersama staf Kecamatan Kubung dari kecamatan melaksanakan pemantauan dan pengecekan Posko PPKM berbasis Mikro yang bertempat di Kantor Wali Nagari Selayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI bersama Aparat Pemerintahan terkait dalam rangka menyukseskan kebijakan Pemerintah mengenai PPKM Berbasis Mikro hingga di tingkat Nagari, serta bertindak sebagai motivator dalam memutus mata rantai Covid-19.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Toni menjelaskan, kami akan berupaya untuk selalu aktif memonitoring kegiatan Posko PPKM Mikro, dan tentunya tetap membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta dukungan warga masyarakat disini.

"Posko tersebut diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian Pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro Dan juga Posko tersebut sebagai upaya penanganan Covid-19 di tingkat Nagari yang memiliki empat aspek penting yakni Pencegahan, Penanganan, Pembinaan dan Pendukung, ujarnya.

"Semoga telah berdirinya Posko PPKM berbasis Mikro ini dapat efektif sesuai harapan dalam menekan laju penyebaran covid-19," pungkas Babinsa Serda Toni.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar